yui

yui

Sabtu, 15 Februari 2014

akhir cerita

iyah akhir ceritaku ini.. mungkin, cinta adalah rahasia Tuhan yang bisa kita lihat dari banyak sisi, sisi positif, or sisi negatif.. sungguh tuhan itu sangat hebat, Dia dapat membolak balikan perasaan seseorang, Ia dapat merubah apapun..merubah hal yang manusia or makhluk apapun bisa merubahnya.
dulu aku bnayak menceritakan tentang seseorang yang sangat aku cintai,, cerita lucu, marah, gila, dan semuanya,, mungkin untuk saat ini aku tidak akan menceritakannya lagi... atau lebih tepatnya tidak akan lagi bercerita tentang dia.. aku telah mengakhiri hubungan ini, aku telah memikirkannya sebelum ak benar-benar memuuskan untuk mengakhirinya.. banyak hal yang aku pikirkan sebelum aku memutuskan untuk berpisah.
keputusan berpisah adalah keputusan besar bagiku, sangat besar, namun sekaligus melepaskanku dari hal yang tidak ku inginkan..
aku menjadi lebih baik...
aku lebih belajar sabar, iklas, dan aku lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, keluargaku, sanak saudaraku, sahabat2ku..
banyaak hal yang aku pelajari, mungkin jika aku tidak mengambil langakah ini, banyak hal yang tidak aku ketahui.. aku terlalu menutup mataku dari pandangan yang lain, aku terlalu fokus dengan 1 hal padahal masih banyak hal lain yang bisa ak lihat.. aku akui, benar2 cintaku hanya untuknya.. namun semua telah berubah...
kini, ak mengerti mengapa mereka begitu khawatir padaku.. aku mengetahui sebuah fakta dari sebuah akun jejaring sosial.. banyak fakta terungkap.. dan ak tak ingin mengungkapkan semua fakta itu... sedih... iya,, sangat sedih.. namun aku lega, aku telah berpisah darinya... hal yang tak pernah ku bayangkan sebelumnya.. hal yang sangat besar.. keputusan yang berat tapi justru menyelamatkanku..
terimakasih Tuhan, engkau telah memperlihatkanku suatu hal.. terimakasih Tuhan engkau masih melindungiku.. aku terus mendekatkan diri pada-Mu, karna hanya pada-Mu lah aku dapat berlindung dan menyerahkan diri..

@riatifany / R Sukma Pratiwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar